Penandatangan Perjanjian Kinerja: Strong From Rural

0
179
Dinas PMD Prov. Kalsel

Banjarbaru. Senin, 4 Februari 2019 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Dinas PMD) Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja untuk Tahun 2019 di Ruang Rapat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalimantan Selatan Lantai 2. Acara ini dipimpin oleh Kepala Dinas, yaitu Bapak Drs. Zulkipli, MP. Acara ini dihadiri seluruh pejabat lingkup Dinas PMD Provinsi Kalimantan Selatan beserta seluruh staf.

Dinas PMD Prov. Kalsel

Acara dimulai pada pukul 10.00 wita dengan menyayikan lagu Indonesia Raya bersama dan doa untuk keberkahan acara. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Perjanjian Kinerja oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Setelah proses penandatanganan Perjanjian Kinerja selesai, Kepala Dinas berpesan agar seluruh pegawai dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai indikator kinerja dan meningkatkan kualitas kerja. Beliau memuji kekompakan pegawai Dinas PMD yang sudah terjalin dan berpesan agar kekompakan tersebut agar tetap terjaga. Dalam kesempatan ini juga Kepala Dinas menyampaikan slogan Dinas PMD yaitu “STRONG FROM RURAL” yang artinya Kuat dari Pedesaan.

Sekretariat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here