Koordinasi persiapan dan kunjungan lapangan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43

0
443

Rapat Koordinasi persiapan dan kunjungan lapangan BBGRM XII dan HKG PKK ke 43

  • Pelaksanaan Acara Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-43 Tahun 2015 ditetapkan di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 28 Mei 2015 dan akan dihadiri oleh Presiden RI.
  • Kegiatan pameran dan Gelar Dagang dalam rangka Acara Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-43 Tahun 2015 dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 26 s/d 28 Mei 2015 di Kalawat Jl. SBY Km. 4 Kab. Minahasa Utara Prov. Sulawesi Utara.
  • Peserta pameran dan Gelar Dagang dalam rangka Acara Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-43 Tahun 2015 diikuti PKK seluruh Indonesia, PMD / BPMPD seluruh Indonesia, Kementerian terkait, SKPD & Instansi Pemerintah, BUMN & BUMD dan UKM Swasta&Perorangan.
  • Acara Puncak Peringatan BBGRM XII dan HKG PKK Ke-43 akan dihadiri oleh para Gubernur dan Ketua TP-PKK Provinsi, Ketua DPRD Provinsi, Bupati/Walikota dan Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi, Kabupaten/Kota seluruh Indonesia serta Kepala Desa/Lurah.

Adapun Tema pelaksanaan kegiatan yaitu “Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-43 Kita Gelorakan Kerja Gotong Royong Menuju Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat”.

2015050MANADO