Rencana Kerja BPMPD Kalsel Tahun 2016

0
896

Rencana Kerja ( Renja ) Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Kalsel Tahun 2016 mempunyai arti strategis karena di dalamnya memuat uraian program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2016. Mengamati pelaksanaan program dan kegiatan dari tahun ke tahun, peningkatan kinerja dalam mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dalam Perencanaan Strategis telah berjalan sesuai dengan rencana kerja yang ditetapkan. Pada tahun 2016, disamping mengoptimalkan program dan kegiatan yang telah berjalan juga dirumuskan program kegiatan baru untuk mempersiapkan kesinambungannya.

Rencana Kerja (RENJA) Tahun 2016 terdiri dari Pendahuluan, Evaluasi Pelaksanaan Rencana Kerja SKPD Tahun Lalu, Tujuan dan Sasaran yang menggambarkan Pencapaian Rencana Strategis dan Program serta Kegiatan yang akan dijalankan pada tahun 2016.

Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan kegiatan dan bahkan dalam penyusunan laporan ini masih banyak terdapat kekurangan dan kekhilafan, untuk itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan.

Rencana Kerja (Renja) BPMPD Kalsel Tahun 2016 bisa diunduh sebagai berikut: