Lomba Paduan Suara dan Menyanyi Solo Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan

0
111

Memperingati Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus memeriahkan Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan menyelenggarakan Lomba Paduan Suara dan Menyanyi Solo pada 15 s.d. 17 Agustus 2022. Lomba yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel ini terdiri atas dua lomba yakni Paduan Suara yang menyanyikan lagu “Mars Bergerak” ciptaan DR.(HC). H. Sahbirin Noor serta lagu “Buih Jadi Permadani” yang dinyanyikan secara solo/duet oleh Kepala SKPD.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalimantan Selatan turut berpartisipasi dalam lomba yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut. Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, sebanyak 16 orang pegawai Dinas PMD tampil pada Rabu, 17 Agustus 2022 pukul 15.00 WITA.

Berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri, untuk pemenang lomba paduan suara “Mars Bergerak” secara berturut-turut dari Juara Satu hingga Juara Empat yakni: 1) Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan; 2) Rumah Sakit Umum Daerah Ulin; 3) Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan; dan 4) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, dari 32 penyanyi solo/duet “Buih Jadi Permadani”, diambil 10 penyanyi terbaik yang selanjutnya dilaksanakan lomba kembali pada Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 20.00 WITA. Dari 10 finalis, Dewan Juri kemudian mengambil empat terbaik yang secara berturut-turut sebagai berikut: 1) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Prov. Kalsel; 2) Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Prov. Kalsel; 3) Inspektur Prov. Kalsel; dan 4) Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Prov. Kalsel dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Prov. Kalsel.(Padillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here