Road to MTQ Nasional XXIX 2022 di Kompas TV

0
656
Road to MTQ Nasional XXIX 2022

Melalui Keputusan Menteri Agama Nomor 442 Tahun 2020, Provinsi Kalimantan Selatan resmi menjadi tuan rumah pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXIX Tahun 2022 yang mengusung tema “Dengan MTQ Nasional kita tingkatkan kualitas SDM yang unggul dan Qur’ani untuk mewujudkan Masyarakat yang Religius dan Moderat”.

Menuju perhelatan akbar MTQ Nasional XXIX 2022, Kalimantan Selatan selaku tuan rumah akan memperkenalkan keanekaragaman Wisata Religi dan Wisata Alam beserta Produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) khas dari Provinsi Kalimantan Selatan. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak masyarakat agar mengenal lebih dekat destinasi wisata khas Bumi Mangkurat. Adapun destinasi wisata yang dimaksud antara lain Masjid Agung Al-Munawwarah, Galeri Uleen, Rumah Makan Pondok Garuda dan Kebun Raya Banua.

Saksikan Road to MTQ Nasional XXIX 2022 di Kompas TV. Program ini akan ditayangkan secara perdana pada Jum’at, 16 September 2022 pada pukul 09.30 WIB. Penayangan program Road to MTQ Nasional XXIX 2022 merupakan bentuk publikasi sekaligus ungkapan kesediaan Provinsi Kalimantan Selatan menyambut baik pelaksanaan MTQ Nasional Tahun 2022. Mari kita bersama sukseskan MTQ Nasional XXIX 2022 di Bumi Lambung Mangkurat ini.(Nursyifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here